Post Top Ad

Sunday, May 3, 2015

Tanaman herbal untuk penyakit kanker otak

Tanaman herbal untuk penyakit kanker otak atau tumor otak bisa anda selaraskan dengan obat dokter / medis maupun di konsumsi secara fokus.

Tumor otak pertumbuhan abnormal sel-sel dalam otak, yang dapat menimbulkan kanker ganas atau kanker jinak. Ha ini disebut sebagai tumor intrakranial yang dibuat oleh pembelahan sel yang abnormal dan tidak terkendali, tumor otak biasanya terletak di fosa kranial posterior pada anak-anak dan di anterior dua pertiga dari belahan otak pada orang dewasa, tumor dapat mempengaruhi setiap bagian dari otak. Pertumbuhan tumor yang terjadi dalam jaringan ini dapat membuat tekanan pada jaringan otak sensitif. Hal ini menyebabkan gangguan dari berbagai fungsi otak dan saraf.

Apa penyebab Tumor Otak ?

Beberapa penyakit yang diwariskan secara genetik telah diidentifikasi dapat meningkatkan resiko tumbuhnya tumor otak. Misalnya, pada kondisi yang dikenal sebagai Von Hippel-Lindau Syndrome, tumor seperti tumor otak kecil atau tumor ginjal yang ganas dapat berkembang pada anak, saudara dan kerabat.  

Hasil riset telah mengidentifikasi keabnormalan genetik pada beberapa tumor otak. Juga telah diketahui bahwa kemungkinan tumbuhnya beberapa tumor lebih tinggi dalam keluarga tertentu.

Namun, dalam sebagian besar kasus, penyebab tumor otak tidak diketahui. Pada saat ini tidak ada bukti yang jelas bahwa cedera, paparan bahan kimia, infeksi virus, pemakaian ponsel, faktor lingkungan ataupun stres mental dapat menyebabkan pertumbuhan tumor otak.

Gejala umum disebabkan oleh meningkatnya tekanan pada otak, adalah :

  • Sakit kepala berulang yang memburuk di pagi hari
  • Mual dan muntah
  • Kejang
  • Peningkatan rasa kantuk

Tanaman herbal untuk penyakit kanker otak


Tanaman herbal untuk penyakit kanker otak - Untuk treatmen penyakit kanker otak yaitu dengan merebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua). Jumlah air kurang lebih 3 gelasr (600 cc). Rebus terus hingga menguap dan airnya tinggal kurang lebih 1 atau 1,5 gelas (200cc) saja. Air yang tinggal 1 gelas disaring lalu diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali, pagi dan sore. 

Tanaman herbal untuk penyakit kanker otak - Daun sirsak memiliki senyawa aktif yang sangat berkhasiat untuk mengatasi penyakit kanker secara selektif artinya mampu memberantas sel kanker tanpa menganggu sel baik dalam tubuh. Sebuah penelitian mengemukan bahwa di dalam daun sirsak terdapat senya actogenins yang mampu melawan sel kanker bahkan 1000x lipat lebih kuat di bandingkan dengan terapi kemo. Selain itu terapi kemo dapat menimbulkan efek samping yang buruk sedangkan Ace Maxs tidak akan menimbulkan efek samping. Madu memilliki Kandungan flavonoids dan antioksidan, Kedua Senyawa ini dapat mengurangi risiko kanker. Sementara itu kandungan karsinogen pada madu bisa mencegah beragam kanker.

Tanaman herbal untuk penyakit kanker otak - Kulit buah manggis mengandung senyawa xanthone yg meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, tovophylin B, mangostenon B, trapezifolizanthone, alfamangostin, garcinon B, beta mangostin, gartanin dan juga mangostanol, flavonoid, serta epicatechin. 

Senyawa xanthone tersebut bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan anti-peradangan, dapat membunuh virus dan juga bakteri, menghambat pertumbuhan kanker dan tumor serta merupakan sumber antioksidan yang tinggi. Zat xanthone  tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel tumor agar tidak semakin parah dan dengan tingginya antioksidan mampu mencegah tumor berkembang menjadi kanker.

Ace maxs obat herbal untuk penyakit kanker otak ekstrak daun sirsak dan kulit manggis



ACE MAXS 100% herbal tanpa zat kimia berbahaya tanpa pengawet dan telah berijin resmi BPOM RI TR. 142 680 331 paduan kulit manggis dan daun sirsak aman tanpa efek samping.

Untuk membeli obat herbal penyakit kanker otak ace maxs anda cukup memesannya via sms atau bbm dan obat akan dikirim langsung hari ini juga ke alamat anda, berikut contoh pemesananya :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238 pin BB 769454c5
JumlahDiscountHarga
1 BotolRp.240.000
6 Botol115.000Rp.1.325.000
*(Free ongkos kurir untuk pembelian minimal 30 botol

No comments:

Post a Comment