Post Top Ad

Wednesday, July 22, 2015

Benjolan Pada Gusi Anak Akibat Infeksi

Tahukah anda ? ada berbagai macam benjolan pada gusi anak maupun dewasa yang telah terjadi, lalu apakah penyebabnya dan bagaimana menanganinya ?

satubambu.blogspot.com Abses pada gigi anak" biasaya disebabkan oleh infeksi pada akar gigi yang biasanya dipicu oleh kebersihan mulut (gigi dan gusi) yang kurang dijaga. Kuman yang bersarang pada akar gigi tersebut akan terus berkembang biak dengan hasil akhir akan menghasilkan nanah pada akar gigi tersebut. Nanah yang dihasilkan merupakan media yang baik bagi kuman tersebut untuk terus berkembang biak. Gejala yang dimunculkan dari nanah itu bisa bermacam". Mulai dari pembengkakan, rasa sakit, demam dan berbagai reaksi radang lainnya.

Biasanya penanganan medis untuk menangani benjolan pada gusi anak ini dengan mengeluarkan nanah sebanyak"nya (kalau bisa sampai habis) kalau perlu dengan menggunakan pisau bedah dan dilakukan sayatan kecil sebagai jalan keluar nanah.

Sebagai ikhtiar anda bisa menggunakan salah satu produk herbal berijin BPOM yakni PROPOLIS CAPSULE yang di ekstraksi dari paduan Propolis, Ginseng dan Royal Jelly menguatkan sistim imun, melawan virus dan bakteri penyebab infeksi.

Manfaat Propolis Plus Capsule Green World
  • Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik.
  • Meredakan radang dan mencegah flu.
  • Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida.
  • Membantu menghambat kanker.

POM TI : 134 347 451

Komposisi : Propolis, Ginseng, Royal Jelly  ||  Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp.345.000,- (Harga belum termasuk ongkos kirim)
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.

Bagi anda yang berminat dengan propolis plus capsule green world anda bisa memesannya dengan mudah melalui sms atau bbm dan barang akan di kirim ke rumah anda melalui jasa pengiriman JNE atau POS INDONESIA karena obat gusi bengkak herbal propolis capsule tidak tersedia di apotek maupun toko obat dan berikuti tata cara pemesanannya :

Pesan Propolis Plus Capsule Mudah Via SMS & BBM seperti contoh di bawah :

PROPOLIS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
contoh : PROPOLIS : 2 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim sms ke 085320078349 invite pin bb 769454C5

Pengiriman di dalam pulau jawa kami bisa kirim barang terlebih dahulu dan pemesan bisa transfer pembayaran setelah obat di terima, namun pengiriman wilayah luar pulau jawa harus transfer dulu minimal setengahnya dan di lunasi setelah obat di tarima, terimakasih atas kunjungan minat dan kepercayaan anda, semoga artikel benjolan pada gusi anak akibat infeksi ini dapat menambah pengetahuan pembaca sekalian.

No comments:

Post a Comment