Post Top Ad

Saturday, September 19, 2015

Obat Diet Untuk Pria

Obat diet untuk pria dari ekstrak herbal yang aman gak bikin mules, pusing, jantung berdebar cepat, badan gemetar, dll pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Memperkenalkan kepada anda, obat pelangsing pria yang telah mendapatkan ijin resmi BPOM RI (TI124347171) sebagai bukti nyata bahwa obat diet pria ini telah layak dan aman untuk di konsumsi, selain di Indonesia, slimming capsule herbal obat diet pria ini telah di pasarkan di 20 negara lain. Di Indonesia obat diet pria herbal slimming capsule mendapatkan respon baik dari masyarakat Indonesia karena manfaatnya telah banyak yang merasakan, turun 4-8 kg dalam satu bulan bukan hal yang mustahil.

Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD Slimming Capsule karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg.

Kami agen resmi obat pelangsing pria herbal slimming capsule telah berpengalaman melayani pemesanan dan pengiriman obat diet pria herbal keseluruh Indonesia dengan sistim terpercaya pemesanan via sms dan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI.

Pesan Via SMS :

Ketik : MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Contoh :  MB-SLIM : 6 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke : 0853 2007 8349 Pin BB 769454C5

Harga Retail: Rp.247.000,- / botol

Lebih hemat ! ! ! pesan langsung 6 botol ongkos kirim tetap 1 botol, ayoo pesan sekarang !

 Obat Diet Untuk Pria

No comments:

Post a Comment