Post Top Ad

Thursday, November 17, 2016

Obat Ambeien Selain Lanaven


Anda menderita penyakit wasir atau ambeien ? sudah minum lanaven atau ambeven tp belum ada perubahan ? mulailah dari sekarang untuk menggunakan bahan herbal alami untuk mengobati penyakit ambeien anda.


Lanaven merupakan salah satu obat wasir di apotik yang terbuat dari kombinasi Soybean purified extract, Citrus extract complex dan Hippocastani extract yang terdapat di dalam lanaven bisa membantu meringankan keluhan yang diakibatkan oleh adanya pembengkakan pembuluh darah di sekitar daerah anus (wasir) yang di akibatkan oleh peradangan dan infeksi bakteri.

Namun kini ada obat ambeien selain lanaven yaitu Qnc Jelly Gamat yang dapat mengobati penyakit ambeien secara alami tanpa operasi. Dibuat dari bahan herbal alami tanpa bahan kimia dan pengawet dengan bahan utama ekstrak TERIPANG / GAMAT EMAS yaitu hewan laut yang memiliki kandungan istimewa yang berguna untuk penyembuhan penyakit wasir ambeien.

Obat Ambeien Selain Lanaven


Dilansir www.1obatambeien.com obat ambeien selai lanaven qnc jelly gamat ini memiliki senyawa antiradang yang di sebut Gamapeptide berasal dari bahan utamanya yakni TERIPANG LAUT species Golden / Gamat Emas yang dapat mengatasi peradangan yang terjadi pada bantalan anus yang bengkak bahkan luka.

Kandungan Gamapeptide pada obat ambeien selain lanaven ini selain membantu mengatasi radang, juga memberikan manfaat lain seperti pereda rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam membantu menyembuhkan luka luar dan dalam (termasuk luka iritasi akibat radang), bersifat antibakteri, antiseptik alamiah (manfaatnya menghambat dan mematikan perkembangan virus / bakteri penyebab infeksi), dan yang terpenting membantu memulihkan kondisi bantalan anus yang terkena wasir / ambeien menjadi lebih baik.

Bukan hanya ada TERIPANG / GAMAT EMAS namun obat ambeien selai lanaven ini di lengkapi dengan weetener Stevia, Air RO (Reverse osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur sehingga menghasilkan kandungan nutrisi kompleks seperti Protein 86, 9 %, Kolagen 85%, Mucopolysacarida, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Omega 3, 6, dan 9, Mineral, Asam Amino, Lektin, dan Saponin. Hampir dari keseluruhan kandungan tersebut bermanfaat dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat, sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

3 Cara Mudah Membeli QnC Jelly Gamat

Pertama
Anda kirim pesanan seperti ini :

Ketik : AGC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp./Hp

Contoh :  AGC : 5 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim Melalui :

SMS / WA / Telegram : 0813.8000.9394
Pin BB : d087870b
LINE : qnc99

Kedua
Setelah pesanan anda kami terima, barang akan langsung di kirim ke alamat anda melalui JNE

Ketiga
Setelah pesanan anda sampai di rumah anda baru anda transfer pembayarannya ke rekening kami

PERHATIAN : JANGAN bayar kepada kurir yang mengantar barang karena kurir tsb adalah petugas JNE dan bukan karyawan kami


Itulah 3 langkah mudah cara membeli produk qnc jelly gamat, terimakasih atas minat dan kepercayaan anda, semoga lekas sembuh.

Post by : satubambu.blogspot.com

No comments:

Post a Comment